JKT48 Perkenalkan Setlist Baru Renai kinshi Jourei

JKT48 Perkenalkan Setlist Anti Cinta


JKT48 Perkenalkan Setlist Anti Cinta
Kapanlagi.com - Setelah 7 bulan menampilkan Pajama Drive, kini JKT48 meluncurkan setlist barunya, Renai Kinshi Jourei atau Aturan Anti Cinta. Setlist anyar ini merupakan setlist milik tim A dari AKB48 yang diluncurkan pada tahun 2008 silam.Tim J dari JKT48 yang baru diumumkan pada 23 Desember 2012 pun bersemangat menyambut setlist Renai Kinshi Jourei. Lagu-lagu baru, juga kostum baru, diiringi semangat baru. Setlist ini terdiri dari 13 lagu dan tiga lagu encore.
"Akhirnya bawa setlist baru, ditambah member baru, Takajo san dan Haruka san. Seneng bisa belajar banyak, bikin tambah seneng fans kita," ucap Melody di JKT48 Exclusive Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (26/12) malam.
JKT48 saat launching kemarin @foto: KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros 
JKT48 saat launching
Lagu-lagu dalam setlist anyar tersebut adalah Nagai Hikari/Cahaya Panjang, Squal no Aida ni/Di Tengah Hujan Badai Tiba-Tiba, JK Nemurihime/Gadis SMA Putri Tidur, Kimi ni Au Tabi Koi wo Suru/Jatuh Cinta Setiap Bertemu Denganmu, Kuroi Tenshi/Malaikat Hitam, Heart Gata Virus/Virus Tipe Hati, Renai Kinshi Jourei/Aturan Anti Cinta, Tsundere!, Manatsu no Christmasu Rose/Mawar Natal Musim Panas, Switch, 109, Hikoukigumo/Jejak Awan Pesawat, Ano Koro no Sneakers/Sneakers Waktu Itu, JKT Sanjou!/JKT Datang!, Namida no Shinkokyuu/Nafas Dalam Air Mata, dan Oogoe Diamond/Teriakan Berlian.
Walaupun judul dari setlist adalah Aturan Anti Cinta, namun tidak berarti lagu-lagu dalam setlist ini adalah lagu yang anti akan percintaan.
"Sebagian lagu dalam setlist ini justru bercerita mengenai percintaan, baik gadis yang sedang jatuh cinta, putus cinta maupun kenangan akan cinta tersebut," tukas Melody.

sumber :http://musik.kapanlagi.com/berita/jkt48-perkenalkan-setlist-anti-cinta-7cb339.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JKT48 dengan judul JKT48 Perkenalkan Setlist Baru Renai kinshi Jourei. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://botholandz.blogspot.com/2012/12/jkt48-perkenalkan-setlist-baru-renai.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 27 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "JKT48 Perkenalkan Setlist Baru Renai kinshi Jourei"

Posting Komentar